INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

7 Kelebihan iPad 2

Diposting oleh Fadhlillah on Selasa, 22 Maret 2011

menghadirkan berbagai penambahan fitur dan juga perubahan dari sisi desain. Berikut 7 hal yang perlu diketahui tentang iPad 2.


1. iPad Punya Fitur FaceTime dan Aksesoris Smart Cover
iPad 2 memiliki fasilitas FaceTime untuk video chat. Aplikasi pihak ketiga seperti Skype  juga bisa dipakai. Ada pula aksesoris menarik bernama Smart Cover. Ini semacam pelindung layar berwarna warni. Saat pelapis Smart Cover ditutup, iPad dapat terkunci secara otomatis. Smart Cover juga bisa dilipat untuk dijadikan stand.


2. Kemampuan Baterai dan Layar iPad 2 Tidak Berubah
Meski bodinya melangsing secara signifikan, ternyata daya tahan baterai iPad 2 tidak berubah dari versi pertama, yakni di kisaran 10 jam. Demikian juga layarnya, setali tiga uang dengan versi pertama baik soal ukuran maupun dalam hal resolusi layar.

3. Prosesor iPad 2 Berbasis ARM Cortex A9
Prosesor baru iPad 2 sudah dual core dan disebut sebagai A5. Ia berbasis desain ARM Cortex A9. Prosesor dua otak itu bakal membuat proses load aplikasi lebih cepat dan tugas-tugas komputasi lain dijanjikan kian ngebut.

4. Grafis iPad 2 Diklaim Mumpuni
Menurut Steve Jobs, kapabilitas grafis di iPad 2 diklaim 9 kali lebih cepat dari versi iPad pertama. Tentu saja kemampuan ini, jika benar, akan memanjakan para pecinta game. jauh menaikkan batas dari kompetisi,”. Ini kurang tepat, karena para pesaing di ranah tablet Android seperti Xoom dan Galaxy Tab 10,1 punya fitur yang sepadan bahkan di beberapa sisi mengungguli iPad 2.



5. Sistem Operasi iPad 2 adalah iOS 4.3
iPad 2 dibekali sistem operasi terkini dari Apple, yakni iOS 4.3. Beberapa peningkatan dibawanya seperti browser Safari yang lebih cepat dan fitur iTunes Home Sharing.

6. iPad 2 Punya HDMI Out
Meski masih membutuhkan konektor tambahan yang harus dibeli terpisah, iPad punya fasilitas HDMI (High-Definition Multimedia Interface) untuk menghubungkannya ke perangkat televisi dan berbagi konten dengannya.

7. iPad 2 akan Menghadapi Lawan Berat
Press rilis Apple terkesan pongah, “Sementara yang lain berebut meniru generasi iPad pertama, kami merilis iPad 2 yang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik