INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

Musisi Ini Minum Darah Saat Konser

Diposting oleh Fadhlillah on Kamis, 17 Maret 2011

Ke$ha menjadi bintang pop yang paling haus darah di panggung.  Menurut PopDust, pertunjukan terbaru Ke$ha di Festival Musik Brisbane sungguh-sungguh diwarnai aksi "berdarah".


Di tengah-tengah konser, pelantun "Tik-Tok" yang mengenakan pakaian bergambar bendera Amerika Serikat yang robek-robek itu tiba-tiba melakukan aksi mengerikan. Seperti dikutip dari PopEater, dia mengeluarkan jantung yang masih terlihat berdenyut, mengarahkannya ke mulutnya, dan meminum darah yang mengucur dari jantung itu.

Ke$ha juga menyiramkan darah dari jantung itu ke seluruh tubuhnya. Tak ada keterangan apakah jantung itu diperoleh dari hewan yang dibedah atau bukan.  Namun, satu hal yang pasti, grup musik pop ini memperoleh pengikut yang kian menggila.

Ke$ha rencananya akan menggelar tur dalam waktu dekat.  Penyanyi asal California ini bahkan memberi tema aneh pada turnya itu.  Tur itu ia beri tema "$leazy Tour" alias Tur Jorok.

{ 1 komentar... read them below or add one }

News Online mengatakan...

ceweknya serem sob.....
rawarontek...hahaha

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik