INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

Antisipasi Virus Baru Akibat Cuaca Tidak Stabil

Diposting oleh Fadhlillah on Selasa, 01 Maret 2011

Bangsa Indonesia akan kehilangan banyak penduduknya, tak hanya dari bencana, tetapi juga disebabkan kurangnya makanan dan suhu udara yang berubah-ubah.
Diperkirakan daya tahan manusia menurun.Meski sudah makan yang teratur tetapi tetap saja

badan terasa lemah.Ini dikarenakan polusi udara dan evolusi DNA.Di 2011 akan banyak DNA yang berubah.Ini perlu diperhatikan, terutama bagi ibu hamil, jangan sampai absen dari perawatan dokter dan sebaiknya memperhatikan makanan yang akan dikonsumsi.
Muncul kartu 7 pedang, yang berarti ada tanda bahwa akan ada penyakit berbahaya daripada kanker dan AIDS.Penyakit ini menyerang daya tahan dan virus dalam penyakit ini bisa menghisap darah.Sehingga manusia dalam hitungan beberapa hari kondisi kesehatannya bisa menurun drastis karena kehilangan darah.Meski terjadi di akhir tahun dan terjadi di luar Indonesia, tapi ini patut diwaspadai.
Munculnya kartu 3 piala membuktikan bahwa kondisi kesehatan seseorang masih tergantung pada lingkungannya.Misalnya jika ia berkumpul dengan orang yang memiliki kebiasaan atau aktifitas yang baik dan maka ia akan terus bergantung pada komunitas ini, begitu juga sebaliknya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

News Online mengatakan...

Sob...temen saya ada yang terkena dampak virus baru akibat cuaca yang tidak stabil....
tiap malem..perutnya melilit-lilit...wkwkwkwkw
MUngkin bisa di sebabkan salah satu faktor diatas..hahahahhahahaaaaa.....

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik