INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

evoMouse Segera Mengeluarkan Mouse Yang Tidak Perlu Dipegang

Diposting oleh Fadhlillah on Rabu, 16 Maret 2011

http://www.celluon.com/
Ingin merasakan menggunakan mouse tanpa di pegang ?

Sepertinya dalam waktu dekat anda bisa punya mouse yang tidak perlu dipegang sama sekali atau cukup dengan memainkan jari anda diatas meja.
Berkiut artikel nya !



evoMouse dirancang menggunakan Teknologi laser membuat jari jemari Anda mampu menggerakkan kursor tanpa perlu memegang mouse. evoMouse akan menghadirkan mouse tanpa sentuh ini dalam waktu dekat.
Gerakkan jari Anda mampu memindahkan kursor di perangkat teknologi seperti komputer dan ponsel tanpa perlu memegang sebuah mouse jika Anda menggunakan evomouse. evomouse ini memanfaatkan teknologi laser untuk mengidentifikasi jari jemari Anda untuk dapat memindahkan kursor, dengan hanya monggoyang jari Anda maka kursor akan berpindah.

evomouse akan menghadirkan mouse tanpa perlu dipegang, produk ini disambungkan melalui kabel USB atau bisa juga wireless dengan teknologi Bluetooth.

Anda cukup meiletakkan evomouse tepat di depan jari Anda agar terdeteksi sebagai penggerak kursor di perangkat teknologi Anda seperti komputer yang berbasis operiasi Windows XP, Vista dan Windows 7  atau pada ponsel Blackberry atau Symbian Anda melalui koneksi Bluetooth.

evoMouse juga tidak sebatas sebagai mouse biasa tetapi juga bisa untuk hal lainnya seperti fitur Pinch to Zoom sampai rotate yang ada di Windows 7 OS.

Karena menggunakan gerakan alami dan tidak memerlukan mendorong fisik sekitar objek, evoMouse bisa membantu mengurangi cedera stres yang berulang seperti Carpal Tunnel Syndrome.

Keren gan ! tapi saya sendiri belum tahu spesivikasi hatganya.

{ 2 komentar... read them below or add one }

BLOGGER LAMONGAN mengatakan...

Blogwalking kawan,gilir ya yang datang akan q gilir dengan teman saya wwkwkwkw jngan ngeres dulu

Unknown mengatakan...

saya bisa beli evo mouse dimana bro?

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik