INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

Sadis ! Suami Menjual Organ Tubuh Istrinya

Diposting oleh Fadhlillah on Senin, 21 Maret 2011

Seorang pria sadis dengan cuek ia membawa satu tas plastik warna hitam menuju pasar. Ia ingin menjual daging yang ada di kantong plastik itu.

Mau tahu apa isi dalam kantong plastiknya? Bagian-bagian tubuh sang istri. Kontan saja si pria ditangkap polisi Tanzania. Menurut polisi,  si pria mencoba menjual kepala istrinya dan organ tubuh lainnya !


"Tersangka memiliki kantong plastik dan diklaim membawa daging babi, tetapi polisi penjaga di bank memeriksa isi dan menemukan kepala manusia, dan bagian lainnya," kata komandan polisi daerah, Diwani Athumani. Pria tersebut yang ditangkap Jumat pekan lalu akan menjalani tes kejiwaan sebelum sidang.

Polisi mengatakan, setelah diinterogasi,  pria itu mengaku membunuh istrinya. Mengapa membunuh? Motifnya ekonomi. Ia mendengar kalau organ manusia laku dijual di wilayah Shinyanga di utara Tanzania.

Usut punya usut, penjualan bagian tubuh manusia ternyata hal mahfum di belahan dunia Afrika Timur. Beberapa waktu lalu  puluhan albino telah dibunuh karena bagian-bagian tubuh mereka yang digunakan oleh dukun untuk menyusun jimat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik