INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

TVS Segera Keluarkan Motor Termurah

Diposting oleh Fadhlillah on Sabtu, 19 Maret 2011

CHENNAI - India pernah menggebrak dunia dengan mobil termurah di dunia Tata Nano, yang diluncurkan Januari 2008. Kini, gebrakan kedua muncul dari sepeda motor yang lagi dipersiapkan TVS Motor Company dengan harga 30.000 real atau Rp5,8 juta per unit dan yang termurah di antara model-model TVS. Memang,
TVS sendiri belum mengklaim sepeda motor ini sebagai yang termurah. Tapi, dari segi model dan khususnya harga yang akan menyasar segmen bawah, boleh jadi kendaraan ini paling murah. Konon, kendaraan ini akan dipasarkan pertengahan 2012.
Sementara produk termurah TVS adalah Star dan Sport bermesin 4-tak 100cc dengan harga 36.000 real atau Rp7 juta per unit. Sepertinya, platform mesin yang sama tetap menjadi andalan TVS (100cc) dengan pengembangan inovasi desain bentuk bodi. Hasilnya, akan memperlihatkan arah pemasaran TVS nantinya, apa masyarakat perkotaan atau perdesaan.
TVS terlihat agresif di pasar sepeda motor domestik karena tak mau kehilangan posisi sebagai produsen sepeda motor terbesar ketiga di India di bawah Hero-Honda dan Bajaj. Bulan lalu saja, TVS menyatakan ingin menghidupkan segmen sepeda motor listrik di India. Apakah ambisi TVS ini bakal sukses?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik