INSYA'ALLAH UPDATE ARTIKEL SETIAP HARI

iPad 2 Segera Di Perjual Belikan

Diposting oleh Fadhlillah on Kamis, 03 Maret 2011


Pada postingan sebelumnya saya mengatakan bahwa iPad 2 akan muncul pada Maret 2011, nah pada postingan saya kali ini berbeda, sekarang iPad segera di perjual belikan. Langsung aja Cek It Dot.

Akhirnya iPad 2 diluncurkan Rabu (2/3/11) waktu Yerba Buena Center of the Arts, San Francisco, AS atau Kamis (3/3/11) dini hari pukul 02.00. Dalam peluncuran tersebut, pentolan Apple Steve Jobs mengatakan, "Kami belum puas dengan keberun
tungan kami. Hari ini, kami akan memperkenalkan iPad 2."
Bila ingin berburu segera, informasi terkini menyebutkan iPad 2 akan mulai tersedia di pasaran AS 3 Maret 2011 dan 25 Maret 2011 di 26 negara lainnya. iPad 2 akan dijual dengan range harga 499 - 829 dollar AS, tak berbeda dengan seri iPad sebelumnya. Jobs memprediksi, iPad 2 bakal meraja di tahun 2011 dan banyak vendor akan meniru langkah Apple di tahun ini.
iPad 2 lebih tipis dari seri sebelumnya, kira-kira hanya setebal 1/3 inchi. Beratnya hanya 1,3 pound, lebih ringan 0,2 pound dari iPad seri sebelumnya. iPad 2 memiliki kamera depan dan belakang untuk mendukung video conference serta tambahan aplikasi FaceTime dan Photo Booth untuk memungkinkan pemanfaatan kamera lebih lagi.
Dalaman iPad 2 punya keunggulan dibanding seri sebelumnya, diantaranya prosesor yang bekerja 2 kali lebih cepat dengan dukungan dual core A5 dan chip grafis yang memberikan kinerja 9 kali lebih cepat dengan platform iOS 4.3. Uniknya, dengan kelebihan itu, iPad 2 yang nantinya tetap akan berukuran 9,7 inchi ini memiliki baterai yang tetap tahan 10 jam.
Jobs mengatakan, "Guru bisa menggunakan iPad 2 untuk dikoneksi dengan layar yang ada di kelas. Sahabat bahkan juga bisa charge iPad selagi menggunakannya." Di pasar Indonesia, mampukah iPad 2 mengalahkan tablet lainnya? Bagaimana dengan Sahabat, siap memburunya?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Jagalah nama baik walaupun di dunia maya.
Kami akan menghapus komentar yang Tidak sopan, memakai HURUF BESAR (kecuali nama, sesudah tanda(.), dan negara ), berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/reklame, Komentar yang terlalu panjang tanpa paragraf dan sulit dipahami, Komentar copy-paste.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola situs ini. Harap maklum.
"Jiwa yang baik berasal dari hati yang bersih"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terjemahan

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Statistik